Minyak Lintah CHC

Wednesday, May 14, 2014

0 comments

Cara Kerja BMP dan Minyak Lintah CHC

Cara Kerja Bio Magic Plus BMP dan Minyak Lintah CHC

1. Membuang Toksin / Racun yang ada di dalam tubuh kita meliputi yang ada pada Saluran pencernaan, pembuluh darah dan Organ Tubuh.
2. Memperbaiki metabolisme, antibody dan kekebalan tubuh kita.
3. Meremajakan sel-sel tubuh.

Reaksi hasil kerja BMP dan Minyak Lintah CHC apabila diminum:

1. Buang kotoran ( BAB ) akan menghitam, berlendir, bercampur angin, adakalanya keluar seperti lembaran-lembaran kertas tisu, dan pada kasus tertentu ada yang agak berwarna kemerahan seperti bercampur darah Beku.
2. Buang air kecil akan berwarna keruh pekat, bahkan kadang-kadang Berbusa.
3. Ada rasa kantuk, Penyakit lama terkesan terasa kembali, nafas terasa berat, Badan bisa keluar bintik-bintik, ( untuk pembuangan Toksid melalui keringat. Langkah mengatasinya perlu di dukung dengan konsumsi air putih yang banyak serta ditambah  dengan olah raga / aktifitas Yang bisa melancarkan keluarnya keringat antara lain: Berjemur Matahari pagi ), banyak keluar Keringat dan umumnya lebih berbau dari pada biasanya, nafsu makan meningkat / menurun, merasa sering haus, tenggorokan sering terasa kering, terasa penyakit seperti berpindah – pindah tempat, badan agak lemas dan lesu, penyakit yang di derita seperti malah semakin berat, dll. Apabila anda merasakan hal-hal di antaranya seperti di atas, hal itu tidak berbahaya, tetapi merupakan bagian reaksi dan adaptasi tubuh kita dalam proses detoksifikasi ke arah regenerasi sel / peremajaan sel-sel tubuh.

*** Apabila sudah mengalami hal-hal seperti di atas, seiring berjalannya waktu sangat banyak keluhan – keluhan sakit berangsur – angsur membaik kearah kesembuhan. Umumnya akan mengalami buang air besar agak menghitam adalah +/- pada hari kedua. ( Artinya untuk masalah penyakit tertentu, pada hari ke dua sudah terasa hasil kearah kesembuhannya ). Untuk penyakit – penyakit yang sudak cronis , Komplikasi / telah menahun umumnya sedikit agak lebih lambat.

Penyakit-penyakit apa saja yang bisa di atasi dengan Rajin minum BMP Dan Minyak Lintah CHC:

A. Yang sangat Erat Hubungannya dengan Masalah Saluran Pencernaan, antara lain:
Sariawan, Radang Mulut, Gigi yang sudah mulai Goyang karena factor penuaan ( Dengan cara berkumur-kumur menggunakan minyak lintah ), Radang Tenggorokan, Maag, Dada sesak, Asam lambung, perut kembung, infeksi usus, Kram usus, Susah BAB, Bau mulut, Typus, Radang dan infeksi saluran cerna, wasir / Ambeien Dll.

B. Yang sangat Erat Hubungannya dengan Pembuluh darah, kekentalan Darah, Sirkulasi darah, Organ-organ yang di lalui oleh sirkulasi darah, antara lain:
kolesterol, Arterioclecosis, Jantung Koroner, Darah tinggi, Insomnia, Asam urat, Jantung bengkak, gagal ginjal, sudah cuci darah, radang prostat, Susah buang air kecil, Beser, Alergi, Penyempitan saluran nafas, Batuk menahun, Lupus, Anemia, Talasemia, Kepikunan, Parkinson, gangguan memori dan gangguan Hormonal, Diabetes, Dll

C. Yang sangat erat hubungannya dengan pengendapan Toksix / Racun di dalam Organ tubuh, antara lain:
Batu ginjal, batu lever, batu empedu, batu prostat, Batu kandung kemih.

D. Yang sangat erat Hubungannya dengan gangguan metabolisme, antibodi, dan kekebalan tubuh, antara lain:
Badan lemah letih lesu loyo lunglai, Badan mudah sakit, Insomnia, Sakit yang tidak kunjung sembuh padahal telah bertahun tahun minum obat, Pengguna obat-obatan jangka panjang, terkena gangguan penyakit eksternal ( Mudah terkena gangguan Bakteri / virus / Parasit / Patogen tertentu, seperti adanya gangguan Kanker Kista Mioma, dll ).

E. Yang sangat erat hubungannya dengan perlunya peremajaan Sel, antara lain:
Keluhan-keluhan penyakit degenerative, Kerusakan organ, Gejala penuaan, patah tulang, Luka dalam maupun luka Luar, iritasi, infeksi, Peradangan, Gangguan hormonal, ( untuk masalah penyakit yang erat hubungannya dengan tulang, seperti osteoporosis, pengapuran, Osteoartritis, biasanya agak lebih perlu ketekunan dalam mengkonsumsi BMP dan Minyak lintahnya ).

Penggunaan BMP dan Minyak Lintah sebagai obat Luar:

A. Masalah Keharmonisan Pasutri:
Penggunaan Minyak lintah CHC untuk mengatasi masalah Pasutri seperti Impotensi, Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Kurang perkasa, Mani encer, menambah ukuran, Vrigiditas pada wanita, daya cengkeram kendur, Kurang sensitif dll agar pasutri sama – sama bisa mendapatkan multi manfaat:
** Sekalipun Minyak Lintah CHC bisa meningkatkan kualitas ereksi menjadi lebih keras dan lebih kuat, serta bisa memperlama waktu ejakulasi seorang pria. Tetapi Minyak Lintah bukan merupakan obat Dopping seketika. Artinya Minyak Lintah lebih bermanfaat untuk memperbaiki systemnya, bukan bekerja seperti Viagra atau obat2an dopping lainnya. Jadi, pemakaiannya harus rutin, serta di maksudkan untuk memperbaiki sistemnya. [ Apabila untuk penambah stamina pria, dari CHC ada producknya namanya kapsul/tablet For your man ]. Minyak Lintah CHC juga aman untuk di pakai pada saat hubungan suami istri, bahkan apabila seorang perempuan rajin mengolesi Organ Vital sampai ke salurannya menggunakan Minyak Lintah CHC, minimal pada pagi dan sore hari setelah mandi. Maka manfaat yang akan di perolehnya antara lain : Otot2 vaginanya akan memiliki daya cengkram yang lebih kuat serta lebih kesat, Vagina menjadi lebih sensitive, keluhan gatal,keputihan,bau vagina dll berangsur sembuh,wanita bisa mengalami multi orgasme, bagi wanita yang vrigit/dingin pada pasangan juga akan berangsur-angsur menjadi lebih bersemangat dan lebih mudah terangsang. Apabila sering di oleskan di payudara, maka payudara akan lebih montok dan kencang serta putting payudara lebih sensitive. [ Pada tahap awal Pemakaian Minyak Lintah CHC pada organ intim wanita serta pada puting, kadang-kadang ada rasa sedikit gatal. Tetapi hal tersebut tidak membahayakan, dan sebaiknya tetap di lanjutkan sampai hasil maksimal anda peroleh ].
** Setiap ada akibat, pasti ada penyebabnya. Begitu juga dengan Keluhan masalah Pasutri seperti Impotensi, Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Kurang perkasa, mani encer menambah ukuran, Vrigiditas pada wanita, daya cengkeram yang mulai mengendur,susah mendapatkan orgasme, kurang sensitif dll. Secara umum masalah tersebut tidak hanya masalah dari luar atau kurang sensitive nya organ Vital pasutri saja, tetapi sumbangsih terbesarnya justru permasalahan yang dari dalam diri seperti telah menurunnya produktifitas hormone, kelelahan, stres, paranoid, gangguan kesehatan organ lain seperti dampak sakit diabetes dll. Oleh karena itu, apabila anda mengharapkan agar problem-problem seperti di atas bisa mendapatkan solusi yang lebih baik, maka di dalam menyelesaikan masalahnya harus sekaligus di atasi dari sebab munculnya permasalahan sampai akibat yang telah di rasakan.

Cara mengatasi masalah pria seperti Impotensi, Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Kurang perkasa, mani encer, masalah ukuran Dll menurut CHC:
1. Minyak lintah CHC jangan hanya di oleskan di organ Vital dan sekitarnya saja, tetapi juga di minum 3 X 5 - 9 tetes Atau 3 x 2 capsul untuk yang kemasan capsul. Untuk sakit yang sudak cronis, Minyak Lintah di minum 3 x 1 sendok teh. Akan lebih baik lagi apabila di kombinasikan dengan BIO MAGIC PLUS / BMP CHC yang di minum 3 x 1 sloki per hari untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan melakukan penyembuhan pada permasalahan gangguan kesehatan lainnya dari dalam.
2. Mengoleskan minyak lintah CHC pada organ vital harus merata secara keseluruhan termasuk pada buah zakar, pangkal paha, otot paha bagian dalam, bawah pusar, dan dari depan lubang dubur sampai pada ujung kemaluan. Sebaiknya juga di lakukan pelenturan dan pengurutan ringan sambil di tarik ke ujung kemaluan dengan cara di jepit menggunakan jempol dan jari telunjuk, serta jari telunjuk dan jari tengah [ Lakukan dengan kedua tangan ] secara bergantian. Sesekali lakukan tarikan agak cukup kuat namun terukur, untuk memperoleh tambah ukuran menjadi lebih panjang di kemudian hari. Lakukan hal ini minimal 2 x per hari yakni pada saat mandi pagi dan sore hari. Apabila hal ini di lakukan secara rutin, permasalahan Pria seperti Impotensi, Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Kurang perkasa, mani encer, masalah ukuran dll akan ketemu kesembuhannya seiring berjalannya waktu. Otot-otot dan syaraf organ Vital menjadi lebih kuat dan sensitive, sehingga pada saat melakukan aktifitas suami istri, pengguna minyak lintah secara teratur akan lebih bisa merasakan sensasi yang berbeda, lebih greget, serta daya dorong saat ajakulasi juga lebih kuat. Akan sangat jauh berbeda dengan apabila anda tidak menggunakan minyak lintah secara teratur. Seiring berjalannya waktu pula, umumnya akan terjadi perubahan ukuran organ vital menjadi lebih Gemuk dan lebih panjang pada pemakaian 3 minggu atau lebih. Semua bergantung pada elastisitas otot dan pembuluh darahnya. Perubahan ukuran kearah memanjang lebih banyak di alami oleh pengguna minyak lintah di bawah usia 25 tahun, sedangkan untuk usia di atas 25 tahun perubahan kearah memanjang masih tetap bisa, tetapi jumlahnya lebih sedikit. Tetapi kalau perubahan ke arah penggemukan hampir rata – rata setiap pengguna mengalami perubahan menjadi lebih besar, tetapi kadarnya berbeda-beda dari masing-masing pengguna. Bagaimanapun juga masalah usia tetap mempengaruhi, karena secara umum apabila usia semakin tua tentu elastisitas otot dan pembuluh darah sudah lebih menurun. Untuk yang mengalami masalah terlalu cepat ejakulasi, sebaiknya pada titik di depan lubang dubur agak cukup lama di lakukan penekanannya dengan menggunakan jari tengah. Dan bagi yang mengalami masalah mani encer, minyak lintahnya juga harus di minum.

B. Penggunaan dari Luar, untuk penyakit – penyakit lainnya:
1. Panu, kadas, kurap, eksim, jerawat dll: Cara pakai Oleskan Minyak Lintah  CHC pada lokasi – lokasi yang bermasalah minimal pada pagi dan sore hari. ( Pada masalah kulit, Seperti dalam Poin ini Biasanya pada awal pemakaian terkesan masalahnya semakin banyak. Jangan di hentikan pemakaian Minyak lintahnya, karena cara kerja minyak lintah adalah mengangkat jaringan parasit sampai ke akar – akarnya termasuk yang belum tampak di permukaan kulit. Bukan hanya memangkas yang sudah tampak di permukaan kulit saja.
2. Masalah penglihatan { Mata minus , plus, silendris, glaucoma, katarak Dll } Cara pakai oleskan Minyak Lintah CHC di sekitar mata secara rutin pagi dan sore hari. Jangan sampai masuk ke dalam mata. Untuk masalah gangguan penglihatan, pergunakanlah juga BMP CHC Untuk rambangan Mata.
3. Masalah sendi dan otot { Pasca stroke, rheumatic, saraf kejepit, Terkilir, asam urat, osteoporosis, pengapuran, sendi kaku, mudah kram, baal / mati rasa, anak – anak yang belum bisa berjalan atau belum bisa berbicara dll } Cara pakai oleskan Minyak Lintah CHC di lokasi yang bermasalah secara rutin pagi & sore. Pada kasus ini sebaiknya Minyak Lintah CHC juga di pakai sebagai minyak urut oleh ahlinya. Untuk kasus gigi banyak yang goyang pada orang tua, pergunakanlam Minyak Lintah CHC di pakai untuk kumur2, maka gusi akan menguat kembali.
4. Masalah gangguan sirkulasi darah dan organ { Migrain, sakit kepala, vertigo, pusing, dada terasa sesak, perut kembung, maag, turun bero / hernia, mudah masuk angin, tengkuk terasa kaku, badan pegal – pegal, varises, keloid, wasir dan ambeien dll } Cara pakai Oleskan Minyak Lintah  CHC pada lokasi2 yang bermasalah 2 – 3 X per hari. Untuk masalah varises dan keloid setelah di olesin menggunakan Minyak Lintah CHC, biarkan terlebih dahulu +/- 15 menit kemudian pada lokasi di olesin menggunakan pasta gigi pepsodent yang warna putih, biarkan sampai mongering minimal 2 jam. Lakukan secara rutin. Untuk masalah kepala { Migrain, vertigo,sakit kepala Dll } agar di lakukan pemijatan ringan setelah di kasih Minyak Lintah CHC di kepala agar Minyak Lintah  mudah meresap dan sirkulasi darah di kepala menjadi lancar. Untuk masalah perut dan pencernaan termasuk batu ginjal, agar lebih focus di olesin di bagian pusar. Untuk Mengatasi Luka Koreng / Luka diabetes, pergunakanlah Cairan BMP untuk membersihkan Luka terlebih dahulu. Apabila sudah selesai, kemudian olesi luka dengan minyak lintah lalu tutup luka dengan kain Kasa kemudian di plester.
5. Untuk kecantikan { masalah kerutan di wajah, jerawat, mengencangkan payudara yang kendur, ketiak / selangkangan yang menghitam, masalah ketombe dan kepala gatal tak menentu dll } Cukup di oleskan di lokasi-lokasi yang bermasalah saja secara rutin. Akan lebih bagus dan lebih cepat hasil nya apabila di kombinasi dengan BMP CHC yang di pergunakan sebagai masker dan di minum. Untuk masalah ketombe dan kepala gatal tidak menentu sebaiknya juga menggunakan BMP CHC yang di pergunakan sebagai membasahi kepala dan biarkan meresap lebih dulu beberapa menit pada rambut & kepala, baru setelah di keramas bersih, kemudian Minyak Lintah CHC di oleskan ke seluruh kepala sambil di pijat-pijat ringan.
*** Untuk mempercepat proses kesembuhan berbagai macam penyakit, sangat di sarankan selalu mengkombinasikan BMP CHC dengan Minyak Lintah CHC, Untuk pengobatan dari dalam maupun dari luar.

Informasi dan pemesanan produk silahkan hubungi:
call/sms/wa: 085878733777
pin bb: 32df749e / 550f81e1

0 comments:

Best viewed on firefox 5+

Support Online

SUPPORT 1

SUPPORT 2

FAST RESPON
SMS: 085878733777
BBM: 32df749e

Fan Page

 

Franchise Sosis Bakar Mr Pedo

Franchise Sosis Bakar Mr Pedo
waralaba sosis bakar booming

Bisnis Black Walet Facial Soap

Bisnis Black Walet Facial Soap
Daftar Cuma 100 ribu

Bisnis Rokok Herbal SIN

Bisnis Rokok Herbal SIN
Daftar Cuma 150 ribu

Facebook Auto Post

Facebook Auto Post
Daftar Cuma 100 ribu

Toko Jual Minyak Lintah CHC

Copyright © Design by Dadang Herdiana